Rapat Kerja HMPS AFI 2023 Berlangsung Sehari Penuh

Minggu pagi (22/01/2023), Himpunan Mahasiswa Program Studi Aqidah dan Filsafat Islam(HMPS AFI) periode 2023 telah menyelenggarakan Rapat Kerja di MI Darussalam 01, Gerjen, Kartasura. Kegiatan berlangsung selama satu hari penuh. Acara ini dihadiri oleh seluruh anggota HMPS AFI dengan tujuan memaparkan program kerja yang akan dilaksanakan selama satu tahun kepengurusan.

Awalnya acara ini dimulai dengan pembukaan, dilanjutkan pembacaan ayat-ayat suci Al-Quran, dan menyanyikan lagu Indonesia raya serta Yalal Wathon. Selanjutnya sesi pembukaan dilanjutkan dengan sambutan oleh ketua panitia dan ketua umum HMPS AFI periode 2023.

Dalam sambutannya, ketua umum HMPS AFI periode 2023 berharap memberikan pesan kepada seluruh pengurus HMPS AFI periode 2023 bahwa “Saya berharap dalam acara rapat kerja kali ini bisa menghasilkan proker-proker dengan output yang jelas dalam setiap pelaksanaannya, dan bisa dituntaskan secara maksimal. Selain itu jangan terlalu banyak membuat kegiatan yang dirasa kurang perlu, karena kita masih mempunyai kewajiban sebagai mahasiswa”, tutur Fiam

Sebelum inti acara, dalam rapat kerja kali ini diselingi dengan pelantikan pengurus HMPS AFI oleh SEMA FUD. Pasca melantik, ketua umum SEMA FUD memberikan beberapa patah kata kepada pengurus HMPS AFI bahwa HMPS AFI harus mampu memperbaiki dan menjalin koordinasi serta komunikasinya terhadap ormawa lain dan jajaran dekanat FUD.

Sejatinya kegiatan rapat kerja ini penting untuk dijalankan di setiap organisasi, yang dimana kegiatan ini dimaksudkan untuk merumuskan dan mengesahkan apa saja program kerja yang akan dilaksanakan selama satu periode kedepan. Dan setelah program kerja disepakati bersama, maka nantinya itu akan menjadi tanggung jawab dari setiap pengurus HMPS AFI periode 2023.

Pada penghujung acara, kegiatan ini ditutup dengan doa bersama dengan tujuan agar semua yang telah dirumuskan pada rapat kerja ini dapat berjalan dengan lancar dan optimal. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *