Sosialisasi Program Studi Magister (S2) Aqidah dan Filsafat Islam Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Kamis, 09 Oktober 2023 Program Studi Aqidah dan Filsafat Islam Fakultas Ushuluddin dan Dakwah UIN Raden Mas Said Surakarta menerima kunjungan kerja Program Studi Magister (S2) Aqidah dan Filsafat Islam Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Dalam forum yang dihadiri 30 mahasiswa AFI UIN Raden Mas Said, Dr. Imam Iqbal, M.Ag. mensosialisasikan visi misi, profil alumni, kurikulum dan peluang beasiswa program studi (S2) Aqidah dan Pemikiran Islam UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Turut hadir dalam forum tersebut Ketua Jurusan Ushuluddin dan Humaniora dan Koordinator Prodi Aqidah dan Filsafat Islam UIN Raden Mas Said Surakarta.

Dengan adanya sosialisasi ini, diharapkan mahasiswa prodi AFI UIN Raden Mas Said Surakarta memiliki motivasi untuk melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi, memantabkan keilmuan di bidang aqidah dan filsafat Islam dan mengetahui peta perjalanan kedepan dalam meniti karir sebagai pendidik/dosen, peneliti atau pengerak masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *