Sosialisasi Keprodian Mahasiswa Baru AFI 2022

Sukoharjo, (15/9/2022) Berlangsung acara sosialisasi Prodi Aqidah dan Filsafat Islam UIN Raden Mas Said Surakarta yang dihadiri oleh seluruh Mahasiswa baru AFI angkatan 2022, bertempat di Aula FUD lantai 2 dan dihadiri langsung oleh Ketua dan Sekretaris Jurusan Ushuluddin dan Humaniora serta Koordinator Program Studi Aqidah dan Filsafat Islam dan beberapa alumni AFI.

Dalam kesempatan tersebut,  Ketua jurusan Ushuluddin dan Humaniora, Dra. Hj. Siti Nurlaili. M. M.Hum. menyampaikan secara singkat perjalanan awal program studi Aqidah dan Filsafat Islam ketika kampus masih bernama Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri hingga pada akhirnya mampu meraih akreditasi A. Menurut  beliau, menjadi mahasiswa AFI bukanlah seseorang yang tersesat pada jalan yang benar, karena sejatinya tidak tersesat tapi memang sudah berada di jalan yang tepat.

Pembicara selanjutnya adalah Koordinator Program Studi Aqidah dan Filsafat Islam Alfina Hidayah. M.Phil. yang menyampaikan perihal Keprodian AFI mulai dari sejarah, visi, misi, paradigma keilmuan AFI, distingsi dan ekselensi, kurikulum, dan sebagainya. Lalu acara dilanjut dengan berbagi pengalaman dan motivasi dari para Alumni AFI. Mereka adalah Isfaroh, M.Ag., Puput Dwi Lestari, M.Ag., Raha Bistara, M.Ag., Aulia Rachmad, MIRKH., Fitri Cahyanto, S.Ag. [SDH]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *