Mahasiswa AFI PPL di Balitbang Agama Semarang (2023)

Mahasiswa Prodi Aqidah dan Filsafat Islam melaksanakan PPL di Balitbang Agama Semarang. Pelaksanaan PPL ini diawali dengan penyerahan mahasiswa peserta PPL oleh Koorprodi AFI Nur Sidik, S.Fil.I.,M.Hum. dan Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Dr. Raden Lukman Fauroni, S.Ag.,M.Ag kepada kepala kantor Balitbang Semarang. Mahasiswa AFI peserta PPL di Balitbang sebanyak 5 Mahasiswi, yaitu

  1. Nur Raira Fiar Sami Setyawan
  2. Utami Cahyaning Wulan
  3. Lestari
  4. Ayu Ardiansyah
  5. Fathikah Permatasari.

Dosen Pembimbing Lapangan dan Guru Pamong memberi target hasil dari pelaksanaan PPL adalah mahasiswa diharapkan bisa publish jurnal.

Jobdesk dan kegaitan mahasiswa PPL di Kantor Balitbang Agama Semarang:

ppl masuk pada pukul 07.30. Pada hari senin-selasa mengenakan dresscode hitam putih dan sepatu. Pada hari Rabu-kamis mahasiswa menggunakan dresscode batik menggunakan sepatu. Pada hari Jumat mahasiswa menggunakan pakaian bebas/olahraga. Dalam kegiatan sehari hari mahasiswa ppl melaksanakan apel pagi pada hari senin .Setelah itu mahasiswa ppl melanjutkan mengerjakan tugas jurnal/membuat jurnal penelitian. Siang nya pada pukul 12.00 mahasiswa dan karyawan melaksanakan sholat berjamaah. Setelah itu mahasiswa ppl juga melakukan konsultasi, ataupun pertemuan dengan guru pamong mengenai jurnal yang akan dibuat. Pada pukul 16.00 mahasiswa boleh meninggalkan kantor balitbang.

Pada hari Jumat,09 September 2023 ,Pukul 07.30-selesai. Mahasiswa PPL dan karyawan mengikuti senam pagi bersama dihalaman balai penelitian dan pengembangan agama (Balitbang) Semarang berkumpul untuk melaksanakan kegiatan senam pagi yang menyegarkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *