Prodi AFI Sukses Gelar Seminar Internasional Tahun 2022 Dengan Tema “Islam and Local Wisdom in Strengthening Religious Moderation”

Sukoharjo, 29/6/22 – Program Studi Aqidah dan Filsafat Islam Fakultas Ushuluddin dan Dakwah UIN Raden Mas Said Surakarta telah selenggarakan seminar Internasional pada hari Rabu, 29 Juni 2022 menyusul kesuksesan dua seminar internasional sebelumnya pada tahun 2020 dan 2021. Tema yang diusung pada kegiatan ini adalah “Islam and Local Wisdom in Strengthening Religious Moderation” dengan pembicara yang terdiri dari para civitas akademika baik dalam Negeri maupun Luar Negeri. Mereka adalah Prof. Dr. M. Mukhsin Jamil, M.Ag. dari UIN Walisongo Semarang, Assoc. Prof. Muhamad Ali, Ph.D. dari University of California – Riverside, serta Prof. Dr. H. Syamsul Bakri, S.Ag., M.Ag. Dari Prodi Aqidah dan Filsafat Islam UIN Raden Mas Said Surakarta.

Acara ini dihadiri oleh para dosen dan mahasiswa program studi Aqidah dan Filsafat Islam secara daring dan luring dari Aula Fakultas Ushuluddin dan Dakwah yang dibuka secara resmi oleh Wakil Dekan 1 Dr. Hj. Kamila Adnani, M.Si. mewakili Dekan Fakultas Ushuluddin dan Dakwah  Dr. Islah, M.Ag. Kegiatan dilanjutkan dengan acara inti yaitu Seminar yang dipandu oleh Moderator Aulia Rakhmad, MIRKH. Dan berakhir dengan penyerahan sertifikat kepada para Narasumber oleh Ketua Jurusan Ushuluddin dan Humaniora Dra. Hj. Siti Nurlaili Muhadiyatiningsih, M.Hum. [AHM]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *