PERDANA, Ujian Skripsi Diselenggarakan dalam Jaringan (Daring)

Menyusul ujian seminar proposal skripsi yang dilaksanakan dalam jaringan (daring) beberapa hari sebelumnya, tepat pada hari Kamis 9 April 2020 kemarin Program Studi Aqidah dan Filsafat Islam, Fakultas Ushuluddin dan Dakwah – IAIN Surakarta telah melangsungkan Ujian Skripsi secara daring di tengah kondisi pandemi Corona Virus Desease 2019 (COVID-19).

Meskipun diselenggarakan secara daring (online), kegiatan tetap berlangsung dengan baik serta sesuai ketentuan sidang yang berlaku. Sebagaimana yang nampak dalam dokumentasi foto, mahasiswa Fajar Wahyu Nugroho (NIM. 131121009) tetap khidmat dengan setelan jas almamater dan peci nya.

Salah satu unsur dalam ujian skripsi daring yang berjudul “Nilai-nilai Estetika dalam Kesenian Reog Ponorogo” tersebut dapat berjalan lancar adalah karena peran dosen yang terlibat sangat membantu dan kooperatif. Adapun mereka adalah Dr. Hj. Waryunah Irmawati, M.Hum. sebagai ketua sidang, Dr. Raden Lukman Fauroni, M.Ag. selaku penguji utama dan Dra. Hj. Siti Nurlaili M, M.Hum. sebagai penguji 1 sekaligus yang mengemban amanat sebagai Ketua Program Studi Aqidah dan Filsafat Islam sehingga mendorong dengan maksimal terselenggaranya kegiatan perkuliahan dan ujian daring pada masa pandemi seperti saat ini. (AHM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *