Social Distancing, AFI Melaksanakan Ujian Proposal Skripsi Daring

Salah satu langkah penting dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19 adalah dengan melakukan pembatasan sosial atau seringkali disebut social distancing. Hal tersebut juga berdampak pada pelaksanaan kegiatan di kampus, baik akademik maupun akademik. Yakni mulai dari proses perkuliahan hingga pengadaan ujian, yang lazimnya dilakukan dengan bertatap muka secara langsung kini beralih pada penggunaan media daring sebagai instrumen dalam beraktifitas.

Di tengah situasi seperti ini, maka Program Studi Aqidah dan Filsafat Islam, Fakultas Ushuluddin dan Dakwah – IAIN Surakarta turut serta berpartisipasi dalam mensukseskan jalannya proses akademik,  salah satunya yakni telah diselenggarakan nya Ujian Seminar Proposal Skripsi mahasiswa program studi angkatan 2016, bernama Apun Prihatin dengan judul “Ajaran Moral dalam Kidung Rumekso Ing Wengi Karya Sunan Kalijaga” secara daring (online) pada hari Senin, 6 April 2020. Dimana kegiatan tersebut juga diikuti oleh Dr. Yusup Rohmadi, M.Hum. selaku ketua sidang, Dr. H. Syamsul Bakri, M.Ag. sebagai penguji utama, serta Dr. Hj. Waryunah Irmawati, M.Hum. bertindak sebagai Penguji/sekretaris sidang.

Meskipun pelaksanaan kegiatan tidak seperti hari-hari biasanya, namun hal tersebut tidak mengurangi kekhidmatan dan keseriusan dalam ujian sehingga sampai menit terakhir dapat berjalan dengan lancar. (AHM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *