SOSIALISASI PENERIMAAN MAHASISWA BARU, AFI KUNJUNGI MAN PK JOMBANG

Jombang, 25/03/22 – Dalam rangka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun akademik 2022, program studi Aqidah dan Filsafat Islam, beserta dua prodi lainnya yaitu Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir serta Tasawuf dan Psikoterapi melakukan kunjungan ke Madrasah Aliyah Negeri Program Khusus (MAN PK) Denanyar Jombang. Kegiatan yang berlangsung pada hari Jumat, 25 Maret 2022 tersebut disambut hangat oleh pejabat serta pengasuh MAN PK sehingga acara berjalan baik dan lancar.

Adapun pelaksana sosialisasi terdiri dari tiga orang; Alfina Hidayah, BA (Hons)., M.Phil. Koordinator Program Studi Aqidah dan Filsafat Islam, Nur Rohman, S.Ud., M.Hum. Koordinator Program Studi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir, serta Siti Fathonah, M.A. dosen program studi Tasawuf dan Psikoterapi.

Sosialisasi diawali dengan sambutan bapak pengasuh MAN PK, kemudian dilanjutkan dengan pemutaran video profil fakultas dan prodi-prodi Keislaman serta materi yang disajikan melalui Powerpoint Presentation. Siswa kelas XII yang hadir dalam acara tersebut sangat antusias dengan pertanyaan-pertanyaan yang disampaikan kepada narasumber, sehingga sesi tanya-jawab berlangsung cukup efektif untuk menarik keberminatan siswa pada prodi-prodi yang ditawarkan. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *