Dosen, Mahasiswa hingga Alumni AFI turut Memviralkan #KULIAHAFIAJA

Surakarta (11/2/2021) – Menjelang penerimaan mahasiswa baru IAIN Surakarta tahun 2021, khususnya melalui jalur SPAN PTKIN yang berlangsung dari 19 Januari hingga 17 Februari untuk jangka waktu pengisian dan verifikasi PDSS, maka Kaprodi Aqidah dan Filsafat Islam Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Surakarta Dra. Hj. Siti Nurlaili Muhadiyatingsih, M.Hum. menginisiasi penyebaran campaign menggunakan media sosial.

Harapan itu terwujud dengan melihat respon para dosen AFI, mahasiswa aktif hingga alumni yang turut meramaikan dan memviralkan ­­campaign ­menggunakan bingkai foto digital yang biasa disebut ‘Twibbon’ sebagai upaya publisitas untuk memilih prodi AFI.

Twibbon tersebut telah diunggah pada sosial media masing-masing, mulai dari profil dan status Whatsapp, facebook hingga Instagram dengan menambahkan (hashtag) #KULIAHAFIAJA #AFIIAINSURAKARTA dengan berbagai caption. Salah satunya @sugiyanto_aljumanthory, pada laman instagramnya ia menulis “Kuliah itu salah jurusan menurut sudut pandang kita, tapi membawa berkah keilmuan dunia akherat pada akhirnya, seandainya kita tersesat pilihlah “TERSESAT PADA JALAN YANG BENAR”, begitu ungkap alumni AFI yang kini berprofesi sebagai Penyuluh KUA. [Ahm]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *