Sosialisasi Jurusan Ushuluddin dan Humaniora

Senin, 20 Maret 2023. Ketua Jurusan Ushuluddin dan Humaniora mensosialisasikan program studi yang berada di bawah Jurusan Ushuluddin dan Humaniora kepada 50 an siswa kelas 12 SMA di Ponpes Ummul Qurok Klego Boyolali. Bersama Koorprodi AFI, Kajur Ushuluddin dan Humaniora memaparkan selayang pandang serta profil lulusan dari Prodi Akidah dan Filsafat Islam (AFI), Prodi Ilmu Aqur’an dan Tafsir (IAT), dan Prodi Tasawuf dan Psikoterapi (TP).

Dalam sosialisasi itu, dijelaskan oleh Kajur Ushuluddin dan Humaniora, Dra. Hj. Siti Nurlaili, M. M.Hum., berbagai macam jalur pendaftaran mahasiswa baru, jadwal pendaftaran, serta peluang beasiswa di UIN Raden Mas Said. Sosialisasi tersebut dimaksudkan untuk menjaring minat siswa alumni Ponpes Ummul Qurok Boyolali untuk kuliah di program studi di jurusan Ushuluddin dan Humaniora.

Pesantren Ummul Qurok yang didirikan oleh KH. Mukri Effendi merupakan pesantren tradisional yang dikelola dengan menejemen pendidikan modern, dan banyak meluluskan siswa yang berkualitas dalam penguasaan agama. Dan hingga sekarang banyak alumni Ponpes Ummul Qurok yang kuliah di program studi Akidah dan Filsafat Islam UIN Raden Mas Said.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *